Perilaku “Unik” Saat Ujian

YOOOOOOOW…..

horeeeee….
Semester 6 telah berlalu \(^_^)/

Seperti biasa di akhir semester itu kan ada ujian, nah… kebetulan pas ujian kali ini, gw menyadari kalau BANYAK banget perilaku-perilaku unik yang “biasanya” dilakukan saat ujian….
Gw nyadarnya pas kemaren ngawas ujian..
** walaupun ada beberapa hal yang secara ga sadar ternyata gw lakuin juga pas ujian… (^_^) **

Berikut ini beberapa perilaku unik tersebut:

  1. Melihat-lihat ke atas langit-langit
  2. Garuk2 kepala
  3. Merem melek
  4. Bertopang dagu
  5. Bersedekap (kedinginan??)
  6. Menguap
  7. Meregang
  8. Usap-usap hidung
  9. Usap-usap mata
  10. Usap-usap mulut
  11. Ngelihat ke pengawas
  12. Angkat-turun soal & lembar jawaban
  13. Senyum-senyum
  14. Kipas-kipas
  15. Benerin Rambut, entah disibakkan, atau diputer-puter rambutnya
  16. Toleh kanan toleh kiri sambil merenung
  17. Goyang-goyang kepala
  18. Senyam senyum sama temen sebelahnya.
  19. Pegang-pegang telinga
  20. Putar-putar pensil dan pena, ** kayak si Zakka itu lho **
  21. Melihat ke atas, sambil pasang telinga mendengarkan kalo2 ada yang berbisik
  22. Pegang-pegang HP
  23. Gigit-gigit alat pensil/pena
  24. Menggambar abstrak di udara (kayak gerakan mau ngeluarin Magic di Harry Potter)
  25. Menunduk ke bawah, tapi mulutnya komat kamit, sedang sebelahnya pasang telinga
  26. Dari nunduk (kepalanya), langsung bangun (kayak posisi dari ruku’ ke … atau sujud ke duduk antara dua sujud)
  27. Benerin kacamata
  28. Muter-muter bola mata (360 derajat)
  29. Ke Toilet
  30. Tidur…..

ho ho ho….
ternyata banyak yah yang aneh-aneh yang tanpa sengaja sering dilakukan sewaktu ujian….

Believe it or not,
salah satu hal di atas pasti ada yang kita lakukan selama ujian (^_^)

NB: ada lagi hal unik lainnya yang kelewat??? (^_^)

  1. reiSHA says:

    Hmm…
    Yang aku lakuin, yang aku tau, nomor 1, 2, 4, 11, 13, 16, 26, 27(kalo pake kacamata),dan 29(baru ngelakuin waktu UAS RPL kemaren).

  2. Weks… Namaku disebut :) )

    Yang pernah kulakukan sih… 1, 2, 4, 5, 11, 20, 27, 29, en 30 :)

  3. Brahmasta says:

    Tambahan mungkin?
    -Menggambar di kertas soal.
    -Goyang-goyang kaki
    -Ctak-ctik pulpen/pena
    Apa lagi ya? Hehe..

  4. taufik says:

    disuruh comment ^^
    yang sering saya lakukan adalah melihat-lihat ke atas langit-langit, kali-kali ada jawaban hehe..(ga ding sambil mengingat-ngingat jawaban gitu ceritanya…)
    sama senyam-senyum, haha kayak yang bisa aja..:P (menghibur diri ceritanya..)
    minimal bisa sedekah senyum pada saat orang kesulitan hoho…
    sama suka juga tarik nafas panjang..dan berdoa pas itu juga..siapa tau keajaiban datang..:P, amin..
    yg penting ga ntontek lah..

  5. ste says:

    tambahan : colek2 pengawasnya, hehehe..

  6. reiSHA says:

    @Brahmasta: “Anakku, ctak-ctik pulpen itu awal dari kegilaan”. Pernah dengar kalimat seperti itu ga?

  7. def says:

    well.. aku tambahin de..
    TIDUR :p
    aku liat sendiri tu.. yang duduk di depan brahmasta waktu uas sosin .. ckckckck..

  8. zamak says:

    1,4,6,7,11,12,13, 15 (gak mungkin y, gw no 15 ini? hehehe…),16,22,26, 29, 30… banyak banget ya? parah.. hehehe…

  9. apaan says:

    tambahan: potong2 penghapus, potong2 pensil, gambar2 di bangku

  10. ndinndun says:

    asal gak kayak pas ujian ndin waktu ntu…

    tiba tiba….
    bruttt…

    [gempar satu kelas] ^^

  11. draguscn says:

    Assalamu’alaikum .. terbawa kesini dari googling … salam kenal ..

Trackbacks/Pingbacks

  1. medved - nice article... medved...

line
footer
Powered by WordPress | Designed by Elegant Themes